Powered By Blogger

Sabtu, 05 Juni 2010

online football manager

nah, dh pada tau dgn Online Football Manager belum ?? atau yang biasa dikenal dengan OFM . sebener'na gw jg masih newbie segh, tapi tau dikitlah tentang OFM . OFM itu salah satu game onlline yang ada sekarang, hampir mirip segh dengan FM / CM yang kita kenal, cuma lebih disederhanain aza. disini lo bisa tunjukin kemampuan lo sebagai seorang manager sepakbola dan bersaing dengan manager-manager dari negara lain ( sok tw bgt segh gw ). daripada gw byk bacot , ne gw kasih tw cara daftar'na
:

1. lo klik disini

2. trus klik sign up dan isi formulir pendaftaran

3. isi nama login dan kode aktivasi lo. kode aktivasi dikirim melalui email yg lo pake, lalu klik aktivasi.

4. nah sekarang lo login pake akun lo, lo akan langsung dibawa ke liga mana yg akan lo pilih ( kalo mo ikut liga gw, lo gnti server'na jd sir bobby yang ada diserver liga, trus lo pilih italy, trus cari liga costa rika 1991. lo akan dilogout tp ntar lo login lg)

5. sekarang lo pilih liga mana yang akan lo mainin

6. nah lo pilih degh club mana yang akan lo managerin, ( lo gk da yang cocok lo bisa ganti negara lain, lo klik pilih negara lain)

7. sekarang lo klik mengelola liga, dan otomatis lo akan jadi manager baru klub yang lo pilih

8. selamat berjuang, bermainlah dengan sportif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar